Jumat, 24 Maret 2017

Podolski: Wenger Adalah Arsenal!

Podolski: Wenger Adalah Arsenal!



Lotus777 - Penyerang Lukas Podolski tidak bisa memberikan jawaban tentang siapa sosok yang paling tepat untuk bisa menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Karena, menurut Podolski, Wenger adalah Arsenal itu sendiri.

Wenger dan Arsenal memang tak ubahnya sebagai sesuatu yang sudah terintegrasi. Wenger sudah menduduki kursi manajer Arsenal sejak tahun 1996 dan masih berlangsung hingga hari ini. Banyak capaian yang sudah diberikan oleh pria asal Prancis pada Arsenal.

"Saya tidak tahu siapa orang yang dapat menggantikannya, Wenger adalah Arsenal," kata Podolski 

Posisi Wenger sebagai manajer Arsenal saat ini memang tengah mengalami guncangan. Fans The Gunners mulai melancarkan protes dan menghendaki Wenger untuk pergi. Seruan 'Wenger Out' kencang berkumandang pada laga kandang dan tandang Arsenal.

Podolski sendiri bukan sosok yang asing bagi Arsenal. Ia pernah membela tim asal London pada periode tahun 2012 hingga tahun 2015 yang lalu. Sebelum kemudian memutuskan untuk pindah ke klub asal Turki, Galatasaray.

Meski saat ini sudah tidak lagi membela Arsenal, Podolski mengaku masih terus mengikuti perkembangan tim. Tapi, ia tetap tidak bisa menjawab apa yang akan terjadi pada Wenger di musim depan.

"Saya menyaksikan hampir semua pertandingan, jika tidak secara langsung, lewat media sosial. Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Arsene adalah orang yang baik dan pelatih yang baik. Dia membangun klub ini hingga sekarang, akan menarik melihat apa yang terjadi beberapa bulan mendatang," tutup Podolski