Jumat, 31 Maret 2017

Usir Madrid, MU Akan Naikkan Gaji De Gea

Usir Madrid, MU Akan Naikkan Gaji De Gea



Lotus777 -  Manchester United siap memberikan kontrak baru dan kenaikan gaji pada David De Gea untuk mengusir ketertarikan dari Real Madrid.

Pemain Spanyol sudah menjadi target utama tim raksasa La Liga dalam beberapa tahun terakhir. Dan Zinedine Zidane belum lama ini kembali disebut ingin mendapatkan tanda tangannya di akhir musim.

United sendiri amat ingin mempertahankan De Gea di Old Trafford. Dan The Sun mengatakan ia - bersama dengan Sergio Romero - akan mendapatkan penawaran kontrak baru.

Media Inggris itu mengklaim De Gea akan mendapatkan kenaikan gaji sekitar sepertiga dari 200.000 pounds per pekan yang ia terima saat ini. Hal itu akan membuatnya jadi salah satu pemain bergaji termahal di klub, hampir setara dengan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Wayne Rooney.

De Gea sendiri untuk saat ini masih terikat kontrak hingga 2019, namun manajemen United ingin memperpanjangnya hingga 2020.

Romero, sementara itu, tinggal menyisakan 12 bulan di kontraknya sekarang. Dan meski ia jarang bermain, Jose Mourinho disebut masih ingin mempertahankannya.

Boca Juniors disebut sempat ingin merekrutnya, namun United masih ingin menggunakan jasanya di Old Trafford