Sabtu, 25 Maret 2017

Xhaka Sebut Level Arsenal Setara Bayern

Xhaka Sebut Level Arsenal Setara Bayern



Lotus777 -  Granit Xhaka menyebut Arsenal memiliki level permainan yang setara dengan Bayern Munchen.

Tim asuhan Arsene Wenger kerap gagal meraih hasil positif ketika menghadapi tim juara Jerman di kompetisi elit antarklub Eropa. Tercatat, tiga pertemuan terakhir mereka dengan Die Roten selalu berakhir dengan kekalahan telak 1-5.

Namun menariknya, usai kekalahan terakhir di Emirates, Wenger berkeras bahwa level permainan tim asuhannya setara dengan yang ditunjukkan oleh kubu Bayern.

Xhaka rupanya juga setuju dengan anggapan itu.

"Dari sudut padang saya memang begitu. Itulah yang saya rasakan. Kekalahan itu mengganggu saya karena saya punya kenangan bagus ketika melawan Bayern," tutur Xhaka menurut Blick.

"Kami mampu mengalahkan mereka tiga kali ketika bermain di Gladbach. Dan saya tak berpikir Gladbach ada di level yang sama dengan Arsenal."

Arsenal kini tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League