Rabu, 22 Maret 2017

Spinazzola Ingin Kembali Bermain Untuk Juventus

Spinazzola Ingin Kembali Bermain Untuk Juventus



Lotus777 - Selain Mattia Caldara, Franck Kessie Roberto Gagliardini (yang sudah hijrah ke Inter), dan Andrea Petagna, Atalanta juga masih punya bintang masa depan dalam diri bek sayapnya, Leonardo Spinazzola. Tampil brilian musim ini dengan mengoleksi 22 partai Serie A Italia disertai empat assist, Spinazzola bahkan dipanggil ke Timnas Italia pada jeda internasional akhir Maret ini.

Mengaku bahagia, Spinazzola pun mengungkap beberapa mimpinya di masa depan. Salah satunya adalah pulang ke klub favorit yang jadi pemilik jasa permanennya, Juventus. "Adalah mimpi dan ambisi pribadi saya untuk kembali lagi ke sana [Juve]. Buat saya Juve dan Milan adalah dua klub terbaik di dunia!" ujar Spinazzola, seperti dikutip laman resmi Timnas Italia.



"Siapa pemain idola saya? Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero, dan Andrea Pirlo. Normal jika saya ingin pulang ke Juve dan Timnas bisa banyak membantu saya. "Ini jadi musim debut saya di Serie A, tapi saya sanggup berkembang begitu pesat. Hanya lewat latihan saya bisa meraih hal ini," pungkas pemain 23 tahun tersebut.