Selasa, 21 Maret 2017

Marquinhos Menanti Saat Bermain Bersama Kylian Mbappe

Marquinhos Menanti Saat Bermain Bersama Kylian Mbappe



Lotus777 - Bek tengah Paris Saint-Germain Marquinhos berharap bisa satu tim dengan bintang muda Monaco Kylian Mbappe suatu hari nanti. Pemain 18 tahun tersebut sedang menjadi pusat atensi belakangan ini dan telah menjaringkan 11 gol dalam sepuluh laga terakhir, termasuk brace yang membantu timnya menang 3-0 atas Caen pada Minggu kemarin. 

Mbappe, yang lahir di Paris, mencetak gol pertama dan ketiga Monaco di Stade Michel d’ornano, sehingga tim Leonardo Jardim menikmati keunggulan tiga poin atas sang juara bertahan di sisa delapan pertandingan musim ini. Dan, Marquinhos akan senang jika bisa satu tim dengannya di masa yang akan datang.



“Ia melakukannya dengan sangat baik di Monaco dan saya harap para pemimpin kami mengikutinya, ia seorang pemain yang dapat membuat perbedaan dan memiliki kualitas besar,” katanya. “Ia pemain yang sangat bagus. Di usianya, tidak mudah untuk menampilkan performa tangguh secara beruntun di Ligue 1.

“Ia menembus skuat Prancis, ia dalam performa bagus, ia mencetak gol dan akan menjadi pemain sangat penting untuk Prancis dan Monaco.

“Ia memiliki masa depan cerah dan semoga ia terus bekerja keras dan tidak berhenti karena masih banyak yang harus ia pelajari.”