Minggu, 19 Maret 2017

Arsene Wenger Geram Dengan West Bromwich

Arsene Wenger Geram Dengan West Bromwich


Lotus777 - Arsenal harus kembali menderita hasil negatif dengan kali ini ditekuk West Bromwich Albion 3-1, pada matchday 29 Liga Primer Inggris, Sabtu (18/3) malam WIB. Kekalahan keempat dari lima matchday terakhir ini membuat The Gunners makin jauh dari empat besar klasemen sementara. Mereka pun terancam tak lolos ke Liga Champions.

Menanggapi hasil negatif tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger, lantas mengecam cara bermain pragmatis West Brom. Walau begitu dia berjanji akan membuat Tim Meriam London bangkit secepat mungkin. "Saya akan katakan bahwa ini jadi tipikal laga EPL di masa kini. Bagaiamana sebuah tim mampu menguasai jalannya permainan dan lawannya mengandalkan skema serangan balik juga situasi bola mati," sindir Wenger, seperti dikutip ESPN FC.


"Saya tahu kami dalam bahaya ketika skor seimbang 1-1. West Brom bisa menyakiti kami dari serangan balik atau situasi bola mati. Itu terjadi dan sayangnya kami tak mampu menambah gol.

"Pada akhirnya Anda harus katakan bahwa West Brom mencetak gol melalui bola mati, entah siapa pun lawannya. Sungguh kekecewaan yang sangat berat, tapi kami bertanggung jawab atas hasil ini. Kami harus cepat bangkit di partai selanjutnya," pungkasnya.