Kamis, 26 April 2018

Wenger: Arsenal Hadapi Tim Terbaik Kedua di Spanyol



Lotus-777.Blogspot.Com Arsenal akan menjalani pertandingan melawan Atletico Madrid di lanjutan Liga Europa. The Gunners disebut melawan tim terbaik kedua di Spanyol.

Pertandingan leg I semifinal Liga Europa antara Arsenal melawan Atletico Madrid berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (27/4/2018) dinihari WIB. Sepekan kemudian The Gunners akan melawat ke Wanda Metropolitano.

Atletico merupakan klub peringkat dua Liga Spanyol. Mereka membukukan 72 poin, berjarak 11 poin dari Barcelona di posisi pertama.

Meski ada di posisi kedua, Atletico ternyata merupakan tim dengan pertahanan terbaik, Mereka baru kebobolan 18 kali dari 34 laga, atau satu gol lebih sedikit dibandingkan Barca.

Sementara untuk urusan gol, tim asuhan Diego Simeone itu ada d posisi kelima dengan catatan 54 kali membobol gawang lawan.

Hal itu yang disadari oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia menyebuyt bahwa Los Colchoneros seakan tak punya kelemahan.

"(Atletico Madrid) merupakan tim yang sangat kuat, kedua terbaik di Spanyol. Mereka tak benar-benar mempunyai kelemahan. Mereka kuat saat bertahan, kuat saat menyerang," kata Wenger di Marca.

"Mereka merupakan rival yang mengambil keuntungan penuh dari momen kelemahan tim lawan," dia menambahkan.