Kamis, 19 April 2018

Telepon dari Istri di Tengah Jumpa Pers Conte

Telepon dari Istri di Tengah Jumpa Pers Conte

Lotus-777.Blogspot.Com -  Manajer Chelsea, Antonio Conte, sedang menjawab pertanyaan dari wartawan ketika tiba-tiba telepon genggamnya berbunyi. Rupanya ada panggilan dari sang istri.

Conte datang ke jumpa pers di Cobham pada Rabu (18/4/2018), menjelang laga tandang melawan Burnley pada Kamis (19/4/2018). Pria asal Italia itu menjawab beragam pertanyaan dari media dalam kesempatan tersebut.

Saat Conte sedang menjawab pertanyaan soal Marcos Alonso, yang terancam dihukum gara-gara menginjak betis Shane Long, tiba-tiba ponsel di saku celananya berdering. Conte pun langsung mengambil ponselnya tersebut.

Dengan mata masih melihat layar ponsel, Conte mengungkapkan kepada para wartawan tentang siapa yang menyela jumpa persnya.

"Istri saya," kata Conte, yang disambut gelak tawa para wartawan.

"Selalu saja di momen terburuk. Maaf. Kalian bisa mendenda saya! Saya minta maaf karena saya akan sebal jika itu terjadi pada salah satu dari kalian," ujarnya.

Chelsea saat ini menempati peringkat kelima di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 60 poin dari 33 laga. The Blues berjarak delapan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. Tapi, Spurs sudah main 34 kali.