Senin, 30 April 2018

Duh, Arsenal

Duh, Arsenal


Lotus-777.Blogspot.Com Arsenal menelan kekalahan saat melawat ke markas Manchester United. Catatan buruk The Gunners di laga tandang pun berlanjut.

Arsenal bertandang ke Old Trafford, Minggu (29/4/2018), dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris. Di laga itu, Arsenal kalah 1-2 usai kecolongan oleh Marouane Fellaini di masa injury time.

Hasil itu rupanya memperpanjang catatan buruk Arsenal. Tim besutan Arsene Wenger itu punya rekor jelek dalam urusan laga tandang.

Opta mencatat, Arsenal baru saja menelan kekalahan keenam beruntunnya di laga tandang pada tahun 2018. Laju itu menjadi yang terburuk sejak 1966, di mana ketika itu tim Gudang Peluru kalah di tujuh laga tandang beruntun.

Tak cuma itu, Arsenal juga menjadi satu-satunya tim dalam kompetisi sepakbola di Inggris yang belum meraih poin di laga tandang pada 2018. Sebuah catatan yang tentu saja tidak mencerminkan citra mereka sebagai salah satu tim raksasa di Inggris.

Kekalahan tadi membuat Arsenal masih tertahan di peringkat enam dengan poin 57. Sementara MU yang meraih tiga angka, tetap bertahan di posisi dua dengan 77 poin.