Rabu, 25 April 2018

Buffon Bantah Berselisih dengan Benatia



Lotus-777.Blogspot.Com Gianluigi Buffon membantah kabar yang menyebut dirinya tidak akur dengan Medhi Benatia. Kapten Juventus itu menilai rumor itu hanya untuk mengganggu Juventus.

Sejumlah laporan di Italia menyebut Buffon terlibat ketegangan dengan Benatia setelah Juve kalah 0-1 dari Napoli akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Napoli kini menempel ketat Juve di klasemen Serie A dengan selisih satu poin.

Benatia dinilai bersalah atas gol kemenangan Napoli. Benatia gagal menghentikan Kalidou Koulibaly sehingga bek Napoli itu dengan leluasa menanduk bola hasil tendangan sudut untuk menjebol gawang Buffon.

Tapi Buffon dengan tegas menepis kabar tersebut. Kiper veteran Italia itu menyatakan dirinya tak punya masalah dengan Benatia.

"Itu adalah upaya untuk membuat suasana tidak stabil dan merusak kepercayaan diri dan kebersamaan tim," kata Buffon kepada Juventus TV seperti dilansir Soccerway.

"Sewajarnya dan seperti yang sudah selalu terjadi sejak saya di Juventus, saya pikir masuk akal dan benar kalau saya bicara dan itulah yang saya lakukan."

"Tidak ada, setidaknya selama 17 tahun saya di Juventus, yang menyalahkan teman setim, menyalahkan mereka atas kekalahan, dan ini tidak akan pernah terjadi selama saya mengapteni tim ini."

"Saya ingin menambahkan kalau Medhi adalah orang yang sopan, yang berkontribusi membentuk tim luar biasa ini."

"Saya minta maaf karena saya terpaksa mengatakan ini tapi saya harus melakukannya, karena mempertimbangkan kabar-kabar baru, yang meski bukan fitnah tapi salah, saya percaya klarifikasi adalah untuk melindungi tim dan Medhi yang merupakan orang yang luar biasa," katanya.