Senin, 25 Juni 2018

Tiba di Kota Milan, Nainggolan Segera Tes Medis di Inter


   Tiba di Kota Milan, Nainggolan Segera Tes Medis di Inter-  Radja Nainggolan segera menuntaskan kepindahannya dari AS Roma ke Inter Milan. Nainggolan sudah tiba di kota Milan dan akan menjalani tes medis.

Nainggolan tiba di Milan pada Minggu (24/6/2018) waktu setempat. Di hotel tempatnya menginap, gelandang berusia 30 tahun itu disambut oleh sekelompok suporter Inter.

Nainggolan dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Senin (25/6/2018) pagi waktu setempat. Kabarnya, Inter membayar 24 juta euro plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo kepada Roma untuk mendatangkan Nainggolan.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyambut gembira reuninya dengan Nainggolan. Menurutnya, Nainggolan adalah pemain yang memang dibutuhkan Inter.

"Dia adalah turbin yang kami butuhkan, energi tambahan," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Fakta bahwa saat ini dia dimasukkan daftar jual oleh Roma, dia memilih kami, itu sangat menyenangkan. Dia punya segalanya untuk bertarung melawan tim mana pun. Dia adalah Ninja."