Rabu, 27 Juni 2018

Messi: Tuhan Bersama Argentina dan Tak Akan Membiarkan Kami Tersingkir


 Messi: Tuhan Bersama Argentina dan Tak Akan Membiarkan Kami Tersingkir-  Lionel Messi lega Argentina akhirnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi pun berterima kasih kepada Tuhan dan suporter Argentina.

Argentina lolos dari lubang jarum setelah menang 2-1 atas Nigeria di laga terakhir Grup D di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mengantar Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sebelumnya, La Albiceleste sempat berada di ujung tanduk usai diimbangi Islandia dan dikalahkan Kroasia.

Messi begitu gembira menyambut kemenangan Argentina. Pemain yang turut mencetak satu gol ke gawang Nigeria itu mengaku sudah yakin sejak awal bahwa Argentina akan menang.

"Saya tahu Tuhan bersama kami dan bahwa Ia tak akan membiarkan kami tersingkir," kata Messi usai pertandingan seperti diwartakan Marca.

"Kami yakin akan memenangi pertandingan ini. Menang dengan cara seperti ini terasa menakjubkan. Ini adalah sukacita yang pantas kami rasakan."

Messi kemudian juga berterima kasih atas dukungan suporter yang datang ke Saint Petersburg dan di Argentina.

"Saya berterima kasih kepada semua yang ada di sini, untuk pengorbanan mereka, dan kepada semua orang di Argentina yang selalu bersama kami. Seragam tim nasional di atas segalanya," ucap Messi.