Sabtu, 23 Juni 2018

Putri Kecil Sterling Ternyata Fans Berat Salah


Putri Kecil Sterling Ternyata Fans Berat Salah


Putri Kecil Sterling Ternyata Fans Berat Salah - Winger Manchester City Raheem Sterling mengungkapkan bahwa putrinya ternyata sangat ngefans terhadap bintang Liverpool Mohamed Salah.

Salah tampil fenomenal pada musim 2017-18 kemarin. Bersama Liverpool ia menunjukkan ketajaman yang tak pernah ditunjukkannya di klub-klubnya sebelumnya.

Selama semusim, ia mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. Meski tampil luar biasa, pemain asal Mesir ini tetap bersikap rendah hati.

Maka dari itu, tak heran apabila banyak fans yang menggemarinya. Bukan hanya suporter Liverpool dan timnas Mesir saja, namun banyak pula seporter dari klub dan negara lain di penjuru dunia.

Salah digemari oleh semua suporter dari berbagai kalangan usia. Salah satunya putri Sterling yakni Melody Rose.

Anak perempuan kelahiran tahun 2012 itu tak peduli pada ayahnya. Meskipun ayahnya baru saja jadi juara Premier League bersama Manchester City.

"Putri saya sedikit nakal. Ibu saya memperingatkan saya bahwa ini akan terjadi. Sekitar usia enam tahun mereka mulai mengembangkan sedikit sikap, Anda tahu? Jadi pada hari yang lain, putri saya berlari mengelilingi rumah sambil menyanyikan lagu kecil. Dan ayahnya baru saja memenangkan liga bersama City. Baru mendapat 100 poin di liga. Apakah ia peduli?"