Rabu, 20 Juni 2018

SEVILLA MENGINCAR DANIEL STURRIDGE


Lotus-777.Blogspot.Com - Karier Daniel Sturridge bersama​ Liverpool sepertinya akan segera benar-benar berakhir. Pada musim 2017/18 ini, Sturridge yang sering dibekap cedera memang sempat dipinjamkan ke salah satu klub​ Premier League, West Bromwich Albion pada bursa transfer musim dingin 2018.

SEVILLA MENGINCAR DANIEL STURRIDGE

Tujuan Sturridge dipinjamkan ke WBA memang untuk bisa mendapatkan menit bermain yang banyak dan bisa kembali membangun performa konsisten. Sayangnya, di luar ekspektasi pemain yang berusia 28 tahun tersebut justru kembali dibekap cedera.

Cedera berkepanjangan yang dialami mantan pemain Chelsea ini, membuat Sturridge hanya bisa memainkan tujuh laga bersama The Baggies dan gagal mencatatkan satu gol pun sepanjang masa peminjamannya,

Saat ini, Sturridge yang telah kembali ke klub asalnya Liverpool, sepertinya akan membuka peluang untuk hengkang dari Anfield, karena dikabarkan ingin mendapatkan menit yang bermain yang banyak.

Kesempatan pemain yang berusia 28 tahun tersebut untuk hengkang juga semakin terbuka, karena sudah ada yang berminat memakai jasannya,Sevilla dikabarkan siap membayar 15 juta pound untuk bisa mendatangkan Sturridge.

Ini bukan yang pertama kalinya Sevilla berminat untuk menggaet mantan Chelsea tersebut. Karena pada bulan Januari 2018 lalu, Los Palanganas sempat mencoba mendatangkan Sturridge. Sayangnya keinginan Sevilla kala itu gagal, karena pihak The Reds menolaknya.