Selasa, 26 Juni 2018

Suporter Iran Berisik di Luar Hotel Portugal, Ini Reaksi Ronaldo


Suporter Iran Berisik di Luar Hotel Portugal, Ini Reaksi Ronaldo- ekumpulan suporter Iran mencoba mengganggu istirahat tim Portugal dengan membuat suara berisik di luar hotel. Aksi mereka rupanya memancing reaksi dari Cristiano Ronaldo.


Portugal akan menghadapi Iran pada pertandingan Grup B di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB. Kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

Portugal kini menghuni peringkat kedua klasemen dengan perolehan empat poin, berkat hasil imbang 3-3 dengan Spanyol dan kemenangan 1-0 atas Maroko. Sementara itu, Iran duduk di posisi ketiga dengan tiga poin setelah menang 1-0 atas Maroko dan kalah 0-1 dari Spanyol.

Iran harus menang atas Portugal untuk lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Portugal cuma butuh hasil seri untuk lolos. 

Mencoba mengganggu persiapan calon lawan timnya, setidaknya 50 orang suporter Iran mendatangi hotel tempat tim Portugal menginap di Saransk, Minggu (24/6/2018) malam waktu setempat. Mereka membuat bunyi-bunyian di luar hotel dengan memakai vuvuzela, terompet, dan drum. 


Suara yang diciptakan oleh para suporter itu begitu nyaring, sampai-sampai para pemain Portugal mendengarnya dan merasa terganggu. Ronaldo, kapten sekaligus mesin gol Portugal, pun bertindak.


Ronaldo menuju jendela kamar hotel dan memberi kode yang ditujukan kepada para suporter Iran. Bintang Real Madrid itu meminta para suporter untuk tak berisik karena ia dan rekan-rekan setimnya sedang beristirahat.