Minggu, 17 Juni 2018

Cueva Gagal Penalti, Peru Vs Denmark Masih Tanpa Gol

Cueva Gagal Penalti, Peru Vs Denmark Masih Tanpa Gol

Lotus-777.Blogspot.Com - Timnas Peru dan Denmark untuk sementara bermain imbang tanpa gol pada pertandingan penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Saransk, Sabtu (16/6/2018).
Paruh pertama ini diwarnai kegagalan eksekusi penalti pemain Peru, Christian Cueva, menjelang turun minum.

Penalti diberikan karena pemain belakang Denmark, Yussuf Poulsen, melanggar Cueva. Wasit terlebih dahulu mencermati insiden di dalam kotak penalti ini melalui VAR (Video Assistant Referee), sebelum menjatuhkan hukuman.
Sayang, Cueva yang menjadi algoju gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola yang dieksekusi dengan kaki kanan melambung jauh di atas mistar gawang Demmark yang dikawal kiper nomor satu Leicester City, Kasper Schmeichel.

Secara umum, Denmark mendominasi pertandingan karana unggul penguasaan bola 56 persen.
Meskipun demikian, efektivitas serangan justru dimiliki Peru karena negara Amerika Selatan tersebut membuat dua shot on target dari enam usaha. Bandingkan dengan Denmark yang hanya membuat satu shot on target dari empat usaha.

Peru dan Denmark berada satu grup dengan Perancis dan Australia, yang sudah lebih dulu bermain. Perancis menang 2-1 sehingga saat ini memimpin klasemen sementara.
Lotus-777.Blogspot.Com

Susunan Pemain Peru Vs Denmark: 

Peru (4-4-1-1): 1-Pedro Gallese, 17-Luis Advincula , 2-Alberto Rodriguez, 15-Christian Ramos, 6-Miguel Trauco; 18-Andre Carrillo, 13-Renato Tapia, 19-Yoshimar Yotun, 20-Edison Flores; 8-Christian Cueva; 10-Jefferson Farfan.

Denmark (4-4-2): 1-Kasper Schmeichel; 14-Henrik Dalsgaard, 4-Simon Kjaer, 6-Andres Christensen, 17-Jens Stryger Larsen; 10-Christian Eriksen, 7-William Kvist (Lasse Schoene 36'), 8-Thomas Delaney, 23-Pione Sisto; 20-Yussuf Poulsen, 9-Nicolai Jorgensen.