Kamis, 28 Juni 2018

Ribut-ribut Mesut Oezil dengan Fans Jerman


Ribut-ribut Mesut Oezil dengan Fans JermanMesut Oezil terlibat keributan dengan suporter Jerman usai menelan kekalahan 0-2 dari Korea Selatan dan tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Jerman menelan kekalahan mengejutkan dengan skor 0-2 dari Korea Selatan di laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018. Hasil laga tersebut membuat Die Mannschaft terdepak dari Piala Dunia 2018.

Ini menjadi kejutan terbesar di Piala Dunia 2018 dan juga menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima suporter Jerman. Usai laga tuntas di Kazan Arena Rabu (27/6/2018) malam WIB, beberapa suporter Jerman meluapkan ketidakpuasannya.

Salah satu yang menjadi korban adalah Mesut Oezil. Dikutip dari The Sun, Oezil terlihat berkonfrontasi dengan sekelompok suporter Jerman. Gelandang Arsenal itu bahkan sampai dipegangi oleh staf Timnas Jerman.

Oezil sebenarnya tak tampil buruk di laga dengan Korea Selatan. Dia mengreasikan tujuh peluang dari open play, terbanyak yang bisa dilakukan seorang pemain di satu laga Piala Dunia 2018 ini.

Tapi Oezil sudah terlanjur dinilai buruk oleh fans sejak Piala Dunia 2018 dimulai. Dia dikritik karen dianggap malas di atas lapangan. Netizen juga banyak yang melontarkan kritik.

"Seperti biasa, Mesut Oezil finis keempat," cuit netizen.

"Apakah Mesut Oezil pemain paling malas sepanjang sejarah," cetus yang lain.