Jumat, 01 Desember 2017

Prediksi skor Sevilla vs Deportivo La Coruna 3 Desember 2017

LOTUS777 - Prediksi Sevilla vs Deportivo La Coruna 3 Desember 2017 -Ulasan pada pertandingan kompetisi La Liga Spanyol pekan 14 saling mempertemukan dua tim papan atas yaitu Sevilla vs Deportivo La Coruna dilangsungkan bertempat Ramón Sánchez Pizjuán.

Prediksi skor Sevilla vs Deportivo La Coruna 3 Desember 2017

LOTUS777-.BLOGSPOT - Sevilla sebagai tuan rumah pasti mengambil kesempatan baik ini untuk mengalahkan musuh bebuyutan mereka Deportivo La Coruna. Informasi dan data dari tim  Pelatih Eduardo Berizzo kembali menyusun strategi ampuh dan memasang striker andalannya Luis Muriel. Dimana agen prediksi bola peluang besar ada di tangan Sevilla karena dari catatan sejarah kedua tim ini sering bertemu tetapi lebih banyak dimenangkan Sevilla.

diselenggarakan minggu tanggal 3 desember 2017, dimana kedua tim sudah sering bertemu di kompetisi ini. Deportivo La Coruna di lihat dari beberapa pertandingan pekan lalu bermain imbang dari Athletic Bilbao skor 2-2. Menurut seharunya pelatih Cristóbal Parralo harus menyiapkan skuat pilihannya terbaik dengan mengandalkan Florin Andone untuk mengatur irama permainan. Kalau dilihat rekor mereka berdua Deportivo La Coruna selalu kesulitan untuk menang dari Sevilla.

Prediksi Sevilla vs Deportivo La Coruna 3 Desember 2017 -Tim tamu akan sedikit terpecah konsentrasinya dengan pertandingan Liga Champions melawan Juventus pada Rabu yang bisa memberikan Depor sedikit lebih banyak kesempatan meski kenyataan kedua tim saat ini cukup beda kelas. Deportivo La Coruna hanya menang 1 dari 10 pertandingan mereka sejak laga pembukaan dan Gaizka Garitano memiliki pekerjaan yang benar-benar sulit di tangannya. Mereka sudah sedikit lebih baik di laga kandang dengan 70% dari poin mereka datang di Riazor. Dengan 10 poin mereka di posisi ke-17 klasemen. Sementara Sevilla dengan 21 poin masih berada di posisi 4 besar meski dilaga terakhir mengalami kekalahan kandang pertama dari Barca dengan skor 2-1.

80% dari game kandang mereka telah menghasilkan gol pada kedua tim dan dengan Sevilla datang ke kandang Depor rekor itu bisa berlanjut. Depor belum pernah mencatat clean sheet di kandang . penandatanganan baru Florin Andone akhirnya bisa mencetak gol pertamanya untuk Depor dimana dia berharap bisa melanjutkan dalam laga ini.

Deportivo La Coruna : German Dario Lux, Sidnei, Fernando Navarro, Juanfran, Raul Albentosa, Celso Borges, Pedro Mosquera, Marlos Moreno, Emre Colak, Bruno Gama, Florin Andone.

Sevilla : Sergio Rico, Mariano, Nicolas Pareja, Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Samir Nasri, Steven Nzonzi, Franco Vazquez, Vitolo, Wissam Ben Yedder, Luciano Vietto.
Head To Head Pertandingan Deportivo La Coruna vs Sevilla :
• 17/04/2016 Sevilla 1 – 1 Deportivo La Coruña
• 06/12/2015 Deportivo La Coruña 1 – 1 Sevilla
• 07/03/2015 Deportivo La Coruña 3 – 4 Sevilla
• 05/10/2014 Sevilla 4 – 1 Deportivo La Coruña
• 16/02/2013 Sevilla 3 – 1 Deportivo La Coruña



Prediksi Sevilla vs Deportivo La Coruna 3 Desember 2017 2-0