Jumat, 15 Desember 2017

STRIKER ANGEL DI MARIA TIDAK BETAH DI PSG


Lotus-777.Blogspot.Com- Pelatih PSG, Unai Emery, jarang menurunkannya sejak menit pertama karena lebih mengutamakan Neymar atau Kylian Mbappe, dua rekrutan yang datang pada musim panas 2017.

STRIKER ANGEL DI MARIA TIDAK BETAH DI PSG

Kurangnya waktu bermain sebagai starter menjadi alasan bagi Angel De Maria Untuk Berpikir Hengkang dari Klub asal Perancis tersebut

"Saya bahagia di kota Paris, tetapi tidak demikian di klub. Saya ingin bermain lebih banyak," kata Maria

"Saya akan tampil sebaik mungkin setiap mendapat kesempatan bermain. Dengan begitu, saya bisa menunjukkan bahwa saya layak jadi pilihan utama," tuturnya.

"Pertandingan melawan Strasbourg sangat penting setelah kami kalah di liga. Para pemain PSG tahu bahwa laga ini akan sulit dan harus memberi 100 persen," ucap Di Maria.