Sabtu, 16 Desember 2017

ALVARO MORATA TETAP FOKUS BERSAMA TIM


Lotus-777.Blogspot.com- Laga Boxing Day nanti memang menjadi pengalaman anyar bagi Alvaro Morata, karena sebelumnya pemain asal Spanyol tersebut dapat menikmati libur Natal kala membela Real Madrid dan Juventus.

ALVARO MORATA TETAP FOKUS BERSAMA TIM

Di Liga Inggris, Morata bersama Chelsea akan menghadapi jadwal sibuk selama periode Natal dan disibukkan dengan segala hal tentang pertandingan.

“Saya mengerti ini adalah hal yang luar biasa. Ketika saya masih kecil, saya tahu ada pertandingan sebelum Natal seperti Boxing Day, dan saya suka itu," ujar Alvaro Morata

"Ini bagus untuk anak-anak dan saya sangat berharap bisa mencetak banyak gol untuk merayakan Natal mereka, dan untuk membantu Chelsea di Liga Primer.”

“Kami merayakan dengan hadiah, Santa Claus datang ke rumah kami setiap tahun dan memberi kami hadiah. Kami sangat menikmatinya. Kami menyanyikan banyak lagu Natal dan melakukan hal-hal klasik saat masih kecil,” tambah Alvaro Morata.

Sejauh ini, Alvaro Morata telah mencetak 10 gol bersama Chelsea.Enam gol di antaranya hadir lewat sundulan kepalanya, termasuk sebuah gol penentu saat menghadapi Manchester United.