Rabu, 13 Desember 2017

PAUL POGBA TOLAK TAWARAN REAL MADRID


Lotus-777.Blogspot.com - Mantan gelandang Juventus​, Paul Pogba, memang sebelumnya sempat dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Namun, Pogba lebih memilih bergabung ke Manchester United dengan mahar 89 juta pound, yang kala itu menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

PAUL POGBA TOLAK TAWARAN REAL MADRID

"Sejujurnya, Real Madrid telah membujuk saya (untuk bergabung) dan saya berpikir untuk pergi ke sana, tetapi saya juga berpikir untuk pergi ke Manchester United," ujar Pogba

"Tapi saya selalu merasakan United ada di dalam hati saya, hati saya menyuruh saya untuk kembali ke Manchester (United), saya tak tahu mengapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi." Kendati telah memilih bergabung ke Old Trafford, pemain asal Prancis ini mengaku sama sekali tidak menyesal dengan pilihannya.

"Saya telah memilihnya (bergabung ke Man United), dan saya tidak menyesal. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya." Semenjak kembali bergabung ke United, Pogba sudah langsung menjadi pilihan penting di lini tengah The Red Devils.

Pogba pun, sudah mencatatkan 12 gol dari 63 laga yang ia lakoni di semua kompetisi bersama United,Pogba juga berhasil mempersembahkan dua piala bersama The Red Devils, yaitu League Cup dan Europa League di musim 2016/2017.