Sabtu, 16 Desember 2017

LAGA EL CLASICO, BARCELONA TIDAK DI PERKUAT DEMBELE


Lotus-777.Blogspot.Com- Laga akbar antara Real Madrid melawan Barcelona sudah berada di depan mata. Tapi, Barca diyakini masih belum bisa memainkan bintang mudanya, Ousmane Dembele di laga pekan ke-17 La Liga tersebut.

LAGA EL CLASICO, BARCELONA TIDAK DI PERKUAT DEMBELE

Barca dan Madrid akan berjumpa pada el clasico edisi pertama di La Liga pada musim 2017/18. Pada laga yang digelar 23 Desember 2017 ini, Madrid akan menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu.

meski sudah berlatih dan kondisinya sembuh, Barca tetap tidak akan memainkan Dembele. Akan terlalu beresiko bagi pemain berusia 20 tahun untuk tampil pada laga yang berlangsung dengan tensi tinggi seperti lawan Madrid.

Selain itu, menampilkan Dembele juga akan sangat beresiko bagi Barca. Sebab, belum tentu eks pemain Dortmund ini langsung bisa beradaptasi dengan ritme permainan Barca.

Namun, kabar baik datang dari Javier Mascherano. Pemain yang santer disebut akan pindah ke klub lain ini sudah sembuh dari cederanya. Berbeda dari kedua koleganya, Mascherano dinyatakan siap tampil pada pertandingan lawan Real Madrid.