Jumat, 15 Desember 2017

DANNY ROSE MENJADI ANCAMAN MANCHESTER CITY


Lotus-777.Blogspot.Com- Rekor 15 kemenangan beruntun yang diukir oleh Manchester City di Premier League siap dipatahkan oleh Tottenham Hotspur. Bahkan, pemain Spurs, Danny Rose mengaku penuh percaya diri siap melawan Man City.

DANNY ROSE MENJADI ANCAMAN MANCHESTER CITY

Meski bermain di kandang lawan, Danny Rose justru mengaku skuat Spurs kini berada dalam kondisi penuh percaya diri. Meski sebenarnya dia tidak memungkiri bahwa The Citizen akan jadi lawan yang sangat menakutkan.

Spurs meraih hasil apik pada dua lawatan terakhirnya di Stadion Etihad. Musim lalu, pasukan Mauricio Pochettino sukses memaksa Man City berbagi poin dengan bermain imbang 2-2. Pada musim 2015/16, Spurs bahkan menang dengan skor 1-2 di kandang lawan.

Rekor bagus ini, ditambah dengan hasil apik yang diraih oleh The Lily White yang selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, diakui oleh Rose membuat timnya dalam kondisi bagus.

"Hal ini membuat kami berada pada kondisi yang bagus untuk laga yang sulit. Kami adalah orang pertama yang mengalahkan Man City musim lalu dan kami juga mengubah rekor tak terkalahkan Chelsea. Ini tantangan baru bagi kami," tandas Rose