Rabu, 13 Desember 2017

ZANETTI : ICARDI SANGAT BAHAGIA DI INTER MILAN


Lotus-777.Blogspot.com- Penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi saat ini tengah dikabarkan jadi buruan Real Madrid. Bahkan ia disebut telah menyelesaikan tes medis bersama El Real. Namun, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menyatakan bahwa sang pemain tak akan kemana-mana. Ia menyebut bahwa Icardi sangat bahagia berada di Inter Milan.

ZANETTI : ICARDI SANGAT BAHAGIA DI INTER MILAN

Eks bek Nerazzurri itu menyebut bahwa Icardi dan keluarganya sangat betah berada di Kota Milan sehingga akan sulit untuk mengangkutnya keluar dari Inter. Selain itu, ban kapten yang dikenakan Icardi juga jadi salah satu faktor yang akan membuat klub-klub peminat mundur perlahan.

"Saya telah mengenalnya untuk waktu yang lama. Ia bergabung dengan Inter saat usianya masih sangat muda namun ia selalu bersikap seperti seorang profesional. Saat ini, ia menunjukkan betapa berharga dirinya, baik di dalam maupun luar lapangan. Para fans sangat senang dengannya dan kami harap ia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama."

Mauro dan keluarganya sangat bahagia di Milan. Ia juga sangat menghormati ban kapten yang dikenakannya dan ingin menandainya dengan perjalanan indah bersama kami. Saya berharap ia bertahan untuk waktu yang lama," ujar mantan kapten Inter Milan.

Pada sepanjang musim 2017/18, penampilan Icardi cukup impresif. Ia telah mencetak 16 gol dari 16 laga di Serie A. Ia pun berhasil membawa Inter sementara memuncaki klasemen Serie A.