Rabu, 16 Januari 2019

Lawan Milan, Bonucci Minta Juventus Tampil Agresif

Lawan Milan, Bonucci Minta Juventus Tampil Agresif

LOTUS777 - Palang pintu andalan Juventus, Leonardo Bonucci, punya satu permintaan terhadap timnya saat menghadapi AC Milan di ajang Supercoppa Italiana hari Kamis (17/1) nanti. Ia ingin Bianconeri melancarkan serangan dengan agresif namun tetap berhati-hati.

Laga melawan Milan ini bisa dibilang cukup spesial untuk Bonucci. Sebab ia menghabiskan satu musim karirnya bersama klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut sebelum memutuskan pulang ke Turin pada musim panas kemarin.

Pemain berumur 31 tahun itu juga menjadi saksi bagaimana Milan ditumbangkan Juventus dalam laga final Coppa Italia musim lalu. Ia tak berdaya menahan laju Paulo Dybala dkk hingga membuat Rossoneri tumbang dengan skor telak 4-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ingin Juventus Tampil Agresif
Bonucci berharap Juventus bisa mengeluarkan semangat yang sama kala menghadapi Milan di ajang Supercoppa nanti. Ia ingin skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut melancarkan serangan agresif, namun tetap bermain dengan berhati-hati.

"Ada keinginan yang kuar untuk membawa pulang trofi itu, sebab itu akan menjadi target pertama kami dan Juventus selalu bermain untuk meraih kemenangan," ujar Bonucci kepada JTV.

"Untuk kami, kami datang ke sini dengan rasa antusiasme yang besar serta keinginan untuk menang. Kami harus bermain secara agresif tapi berhati-hati, sebab Milan di bawah Gattuso bermain dengan apik, yang bisa saja menyebabkan masalah," lanjutnya.

Harus Berhati-hati
Bonucci lalu membeberkan sedikit kiat untuk menghadapi Milan yang dirasanya bisa digunakan Juventus pada pertandingan itu. Ia beranggapan bahwa para pemain Rossoneri tak boleh dibiarkan berkreasi sebebas-bebasnya di lapangan.

"Kami harus berhati-hati dalam menutup pergerakan mereka, tidak membiarkan mereka membuat dribble serta melakukan kesalahan apapun, sebab kami ingin bermain dengan baik dan punya keinginan untuk membawa pulang trofi," tambahnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, laga Supercoppa Italiana ini tidak diselenggarakan di Italia. Setelah China dan Qatar, kini ajang tersebut akan digelar di ibukota Arab Saudi, tepatnya di King Abdullah Sport City, Jeddah.

"Selalu menyenangkan bisa mengunjungi stadion yang berukuran sangat besar dan dipenuhi oleh banyak orang. Kami terbiasa dengan itu, sebab stadion kami selalu penuh. Itu akan membuat kami semakin bersemangat," tutupnya.