Sabtu, 19 Januari 2019

Karena Ozil, Gazidis dan Maldini Bentrok

Karena Ozil, Gazidis dan Maldini Bentrok


LOTUS777 - Bos AC Milan Ivan Gazidis dan Paolo Maldini dikabarkan berselisih paham terkait potensi transfer Mesut Ozil.

Ozil baru memperpanjang kontraknya di Arsenal pada awal 2018 lalu. Kontrak baru itu seharusnya akan membuatnya bertahan di Emirates Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

Akan tetapi muncul kabar bahwa Arsenal kini sudah tak berniat memakai jasanya. Mereka sempat disebut telah menawarkanya ke Inter Milan.

Kemudian ada kabar bahwa ada klub dari Cina yang tertarik untuk membeli pemain asal Jerman tersebut. Akan tetapi mereka kesulitan untuk membayar gajinya yang berkisar 350 ribu pounds per pekan.

Pihak Arsenal akhirnya disebut bersedia gotong royong atau patungan untuk membayar gaji itu dengan klub mana pun yang bersedia membelinya.

Kini ada kabar terbaru soal Ozil. Menurut laporan yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Ozil ditawarkan ke Milan.

Peluang ini disebut disambut dengan tangan terbuka oleh Maldini. Mantan kapten Rossoneri ini menyebut Ozil bisa berkontribusi besar dengan kualitas dan pengalaman yang dimilikinya.

Akan tetapi ide Maldini ini ditentang oleh Gazidis. Alasannya, eks CEO Arsenal ini lebih suka mendatangkan pemain yang masih muda dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Sementara itu sebelumnya kabar akan hengkangnya Ozil ditanggapi dengan cukup dingin oleh manajer Arsenal, Unai Emery.

"Saya tidak memikirkan itu. Saya berpikir soal bagaimana ia bisa memberikan kami bantuan," tambahnya.

"Ia terkadang membantu kami dengan performa apik pada tahun ini, dan yang lainnya tidak. Setelah dua pekan berlatih, mungkin ia bisa bermain baik untuk kami," tandasnya.