Jumat, 18 Januari 2019

Dikejar PSG dan Juventus, Wonderkid Prancis Ini Pilih MU

Dikejar PSG dan Juventus, Wonderkid Prancis Ini Pilih MU

LOTUS777 - Klub raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya akan mendapatkan satu pemain tambahan pada bursa transfer musim dingin ini. Ia adalah wonderkid Prancis yang sedang membela SC Amiens, Noam Emeran.

Emeran saat ini masih berumur 16 tahun, namun telah digadang-gadang sebagai salah satu pemain berpotensial Prancis. Ia berposisi sebagai penyerang sayap, namun lebih dominan tampil pada sisi kiri serangan tim.

Rumor mengenai kedekatan keduanya telah berkembang sejak bulan Desember 2018 lalu. Selain Manchester United, Juventus dan PSG juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain yang memiliki paspor Belgia tersebut.

Kepastian soal masa depan Noam Emeran sempat mengambang, namun kini sudah tampak jelas setelah dirinya angkat bicara. Ia mengaku bahwa dirinya memilih bergabung dengan Manchester United.

"Saya memilih Manchester United setelah berdiskusi dengan keluarga saya," ujar Emeran seperti yang dikutip dari The Sun.

"Saya pikir United adalah pilihan terbaik dari tawaran yang telah saya dapatkan agar bisa bermain di level tertinggi," lanjutnya.

Salah satu yang membuat Emeran yakin dengan pilihannya adalah Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu disebutnya sebagai salah satu panutannya, bersama penggawa Manchester City, Leroy Sane, serta bintang asal Brasil, Neymar.

"Saya punya banyak panutan - Anthony Martial, Leroy Sane, dan Neymar," tambahnya.

"Sekarang semuanya tergantung saya untuk segera menyelesaikan berkas yang dibutuhkan untuk mencapai target dan memenuhi impian saya," tandasnya.

Manchester United sendiri terbilang cukup ramah dengan pemain yang berpaspor Prancis. Selain Martial, The Red Devils juga memiliki sosok Paul Pogba yang juga merupakan produk binaan tim muda MU.