Minggu, 27 Januari 2019

Kecewa, Fans AC Milan Kencingi Jersey Higuain

Kecewa, Fans AC Milan Kencingi Jersey Higuain

LOTUS777 - Fans AC Milan benar-benar sangat kecewa dengan keputusan Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea. Sampai-sampai, ada salah satu fans yang mengencingi jersey Higuain.

Akun Twitter @NicolaiFC mengunggah sebuah video dimana kostum AC Milan dengan nama Higuain diletakkan di atas kloset. Jersey tersebut kemudian ia kencingi.

"Semoga beruntung di Premier League _Higuain! @ChelseaFC," demikian keterangan di unggahan tersebut.

Kepindahan Higuain ke Chelsea memang cukup mengejutkan. Sebab, striker asal Argentina itu baru enam bulan bergabung dengan Rossoneri. Apalagi, ia tidak menunjukkan performa apik meski dibanderol dengan harga mahal.

Selama di San Siro, Higuain tampil tidak konsisten. Dalam 22 pertandingan, eks pemain Juventus itu hanya mampu mencetak delapan gol. Torehan tersebut jauh dari harapan para fans Milan.

Sementara di Chelsea, Higuain akan reuni dengan Maurizio Sarri yang pernah menanganinya di Napoli, kala itu ia berhasil menjadi  capocannoniere Serie A pada musim 2015/16 dengan koleksi 36 gol.

Di Chelsea, Higuain bakal mengenakan kostum dengan nomor punggung 9. Seperti diketahui, The Blues hanya meminjam Higuain sampai akhir musim dengan biaya 8 juta euro.

Namun, Chelsea wajib membayar 18 juta euro apabila tetap menginginkan meminjam Higuain untuk musim 2019/20 atau menebusnya secara permanen dengan mahar senilai 36 juta euro, yang bisa dibayarkan dalam waktu dua tahun.