Rabu, 16 Januari 2019

Dybala Punya Satu Harapan dari Laga Juventus vs AC Milan

Dybala Punya Satu Harapan dari Laga Juventus vs AC Milan
Add caption
LOTUS777 - Bintang Juventus, Paulo Dybala, punya satu harapan untuk timnya kala bertemu AC Milan di ajang Supercoppa Italiana hari Kamis (17/1) nanti. Ia berharap timnya bisa meraih hasil yang sama seperti di laga lanjutan Serie A bulan November lalu.

Pada waktu itu, Juventus dipertemukan dengan AC Milan yang bermain di markas kebanggaannya, San Siro. Namun hal tersebut tidak membuat Rossoneri lolos dari kekalahan 2-0 atas sang juara bertahan itu.

Dybala sendiri hanya bermain selama 79 menit sebelum digantikan oleh Douglas Costa. Ia meninggalkan lapangan tanpa sempat ikut membubuhkan namanya di papan skor bersama Mario Mandzukic dan juga Cristiano Ronaldo.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Harapan Dybala
Pertandingan itu telah lalu, namun Juventus dan AC Milan kembali dipertemukan dalam laga Supercoppa Italiana. Dybala cukup yakin bahwa skuat asuhan Gennaro Gattuso itu akan merepotkan timnya, membuatnya berharap hasil yang sama kembali terulang nanti.

"Ini pastinya akan terasa berbeda, sebab final rasanya beda, serta Juve-Milan selalu menjadi laga yang sulit. Tapi kami harap hasilnya tetap sama," ujar Dybala kepada JTV.

"Kami masih di awal tahun dan sedang bermain dengan sangat baik, tim sedang baik secara fisik. Kami harus tampil apik - itulah yang terpentng demi meraih kemenangan," lanjutnya.

Pengalaman Tak Terlupakan
Dybala sendiri punya momen yang tak bisa terlupakan di ajang Supercoppa Italiana tahun 2015 lalu saat Juventus bertemu dengan Lazio. Itu adalah penampilan perdananya berseragam hitam putih dan langsung mencetak gol.

"Gol pertama untuk Juventus di Supercoppa 2015? Tak terlupakan. Sebab saya baru bergabung selama satu pekan. Saya duduk di bangku cadangan dan masuk dengan keinginan tinggi serta mencetak gol," tambahnya.

"Itu adalah malam yang indah di China. Sekarang saya berharap bisa tampil di sini, di Jeddah," tutupnya.

Sebagai informasi, laga Supercoppa Italiana ini cukup sering diselenggarakan di luar Italia. Jika sebelumnya China dan Qatar menjadi tuan rumah, kini pertandingan tersebut digelar di negara Asia lainnya, yakni Arab Saudi.

Saksikan Juga Video Ini
Di antara dua pemain terbaik di dunia saat ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, siapakah yang dipilih oleh bintang Chelsea, Eden Hazard? Cari tahu jawabannya melalui tautan video yang telah tersedia di bawah ini.