Sabtu, 29 September 2018

Xherdan Shaqiri Pastikan Tak Ada Masalah dengan Jurgen Klopp

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Xherdan Shaqiri Pastikan Tak Ada Masalah dengan Jurgen Klopp -  Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, memastikan kalau ia tidak memiliki masalah apa pun dengan Jurgen Klopp. Manajer The Reds tersebut terlihat memarahi Shaqiri setelah laga melawan Chelsea di Piala Liga berakhir.

Liverpool takluk 1-2 dari Chelsea di Piala Liga. Hasil itu membuat The Reds tersingkir. Setelah pertandingan, Klopp terlihat memarahi Shaqiri. Namun, Shaqiri menyangkal kabar tersebut.

"Jurgen Klopp tak berteriak kepada saya. Itu hanya membahas masalah taktik. Kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik," ujar Shaqiri.

"Pada akhirnya, Jordan Henderson yang menjadi eksekutor tendangan bebas dan mungkin itu bukan pilihan terbaik."

"Namun, saya pastikan kalau saya dan Klopp hanya membahas taktik tendangan bebas, bukan karena saya banyak membuang peluang," ungkap Shaqiri. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Xherdan Shaqiri bergabung ke Liverpool setelah Stoke City terlempar ke divisi Championship. Shaqiri direkrut The Reds setelah gagal mengamankan jasa Nabil Fekir dari Lyon.

Sejauh ini, Shaqiri telah dua kali dipilih Jurgen Klopp untuk menjadi starter Liverpool. Kesempatan pertama ia dapat pada laga melawan Southampton dan kedua ketika laga melawan Chelsea di Piala Liga.