Kamis, 20 September 2018

Tottenham Masih tetap percaya diri

Tottenham Masih tetap percaya diri

Lotus777 - Tottenham Hotspur berada dalam tren negatif usai menelan tiga kekalahan beruntun. Meski demikian, hasil-hasil itu tak mengikis rasa percaya diri Tottenham.

Tottenham belum kembali ke jalur positif usai dikalahkan Inter Milan di Liga Champions. Dalam pertandingan matchday 1 Grup B di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB, Tottenham harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Di laga tersebut, Tottenham sempat unggul lebih dulu. Namun mereka akhirnya kalah setelah kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

Itu berarti Tottenham sudah kalah dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebelum takluk di tangan Inter, tim arahan Mauricio Pochettino itu berturut-turut dikalahkan Watford dan Liverpool di Liga Inggris.

Meski demikian, serangkaian hasil negatif itu disebut tak mengikis rasa percaya diri Tottenham.

"Saya pikir kami tidak kehilangan kepercayaan diri. Dalam tim ini, kami percaya satu sama lain," ujar winger Tottenham Erik Lamela seperti dilansir Sky Sports.

"Itulah mengapa kami selalu bertarung sampai akhir musim. Tentu, sekarang Anda berpikir seperti ini. Tapi di dalam ruang ganti, saya bisa bilang tidak seperti ini (tidak percaya diri)."

"Kami percaya terhadap tim ini. Ini saatnya menang lagi. Ini akan sangat membantu, tapi kami percaya kepada diri kami sendiri," katanya menegaskan.

Tottenham akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) akhir pekan ini.