Kamis, 06 September 2018

Hazard Tak Gentar Bersaing dengan City dan Liverpool


Berita Lotus777 - Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku yakin timnya bisa mengimbangi Manchester City dan Liverpool di papan atas Liga Inggris musim ini.

Chelsea menang 2-0 atas tamunya Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Pedro Rodriguez dan Hazard jadi pahlawan The Blues di laga ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menempel Liverpool di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama meraih 12 poin dari empat pertandingan, namun The Blues masih kalah selisih gol dari The Reds.

Sementara sang juara bertahan, City, menguntit di posisi empat dengan sepuluh poin.

"Tentu saja, pada akhirnya kami ingin bersaing untuk tiga teratas. Kami ingin menjadi juara di akhir, meskipun kami tahu itu akan sulit karena Manchester City, Liverpool dan Tottenham sangat kuat.

 Jadi kita lihat saja di akhir, tetapi kami ingin berada di puncak," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

Kami ingin lebih baik saat melawan Bournemouth, tentu saja. Lawan Bournemouth tidak kebobolan, itu bagus. Kami mencetak dua gol, mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak. Aku pikir kami bisa menggerakkan bola lebih cepat."

"Kami memiliki jeda internasional sekarang. Kami dapat beristirahat. Kami memiliki banyak pertandingan sulit ketika kembali," Hazard menambahkan.

Chelsea baru akan kembali main pada 15 September mendatang. The Blues bakal menjamu Cardiff City di Stamford Bridge