Kamis, 27 September 2018

Joachim Low ke Arsenal, Mesut Ozil Tinggalkan London

Mesut Ozil, Timnas Jerman, Pensiun

Joachim Low ke Arsenal, Mesut Ozil Tinggalkan London - Mesut Ozil dikabarkan meninggalkan London saat pelatih tim nasional Jerman, Mesut Ozil, menyambangi markas Arsenal untuk bertemu Per Mertesacker.

Seperti yang diketahui, Ozil sedang memiliki hubungan buruk dengan timnas serta federasi sepak bola Jerman. Semuanya berawal dari performa buruk Die Panzer di Piala Dunia 2018 kemarin.

Ia dituding sebagai biang kegagalan timnas, dan fotonya bersama Recep Tayyip Erdogan semakin memperkeruh situasi. Ia pun memutuskan untuk pensiun karena merasa mendapatkan perlakuan rasis dari federasi.

Low merupakan salah satu sosok yang memberikan reaksi negatif atas klaim Ozil pada waktu itu. Pelatih berumur 58 tahun itu menganggap klaim sang pemain soal rasisme 'dilebih-lebihkan'.

Baru-baru ini, Low melakukan kunjungan ke beberapa klub untuk bertemu dengan pemain asal Jerman lainnya. Menurut laporan Bild, sang pelatih mencoba untuk menghubungi Ozil saat terbang ke London. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Tetapi, eks penggawa Real Madrid itu disebut tidak menanggapi pesan darinya. Low, bersama Oliver Bierhoff, ingin mengadakan pertemuan dengan Ozil. Namun permintaan tersebut ditolak oleh klub.

Dari laporan yang sama, pihak Arsenal disebut tidak membukakan pintu bagi keduanya di sesi latihan. Dan instruksi tersebut datang dari pelatih The Gunners langsung, Unai Emery.

Tetapi laporan itu langsung dibantah The Mirror. Media tersebut mengklaim bahwa Low berada di London untuk berbicara dengan Per Mertesacker, yang kini menjabat pelatih tim muda Arsenal.

Tak hanya itu, Low juga dilaporkan ingin berbicara dengan pemain Jerman lain seperti Skhrodan Mustafi dan Bernd Leno. Sedangkan Ozil dikabarkan tidak sedang berada di London pada saat itu.