Minggu, 30 September 2018

Teguran Jose Mourinho untuk Paul Pogba

Paul Pogba

Teguran Jose Mourinho untuk Paul Pogba - Jose Mourinho kembali mengomentari performa Paul Pogba saat Manchester United kalah dari West Ham United, Sabtu (29/9/2018). Mourinho menilai Pogba tak memiliki mental yang tepat untuk tampil membela The Red Devils.

Satu pekan terakhir merupakan pekan yang menyedihkan bagi suporter Manchester United. Mereka harus melihat hasil buruk dan masalah internal klub menjadi pergunjingan.

Aktor utama dari peristiwa tersebut adalah Paul Pogba dan Jose Mourinho. Perseteruan dimulai dari hasil imbang dari Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu. Kemudian dilanjutkan dengan kegagalan di Piala Liga.

Setelah tersingkir dari Piala Liga, Mourinho berseteru dengan Pogba di sesi latihan. Alasannya sederhana, Mourinho melihat Pogba terlalu asyik dengan media sosial. Hal itu juga yang mendasari keputusan Mourinho untuk mencabut status Pogba sebagai deputi kapten Manchester United. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Untuk menetralkan suasana, Mourinho tetap memainkan Pogba sebagai starter pada laga melawan West Ham United. Namun, Pogba terlihat kesulitan untuk mengangkat performa tim.

"Pogba berusaha keras untuk menjadi bagian dari tim. Saya tak bisa mengeluh karena mengetahui kualitas dan mentalnya jelang laga ini," ujar Mourinho.

"Pogba harus terus mencoba untuk bisa menjadi inspirasi tim. Sepertinya itu adalah hal dasar yang harus dimiliki pemain sepak bola," ungkap Mourinho.

Paul Pogba hanya tampil selama 70 menit pada laga melawan West Ham United. Ia ditarik keluar dan digantikan oleh Fred. Manchester United kalah dengan skor 1-3 pada laga tersebut.