Selasa, 25 September 2018

Mundur dari Timnas, Mezut Ozil Bakal Lebih Bersinar di Arsenal

Liga Europa, Arsenal, Vorskla

Mundur dari Timnas, Mezut Ozil Bakal Lebih Bersinar di Arsenal - Keputusan Mesut Ozil untuk mundur dari Timnas Jerman didukung Tomas Rosicky. Eks gelandang Arsenal itu menilai klub akan mendapat keuntungan dari mundurnya Ozil dari timnas.

Ozil sendiri bisa dikatakan menjadi pemain penting di Timnas Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan Der Panzer memenangkan trofi Piala Dunia 2014 di Brasil.

Namun pada musim panas ini, Ozil memutuskan pensiun dari Timnas Jerman di usianya yang masih menginjak 29 tahun.

Ozil menyebut ia mengalami perlakukan rasisme di Timnas Jerman alhasil ia merasa tidak nyaman dan memutuskan pensiun dari skaut Der Panzer.

Rosicky menilai keputusan Ozil pensiun muda dari Timnas Jerman itu bakal sangat menguntungkan bagi Arsenal.

"Pada awalnya, dia bakal sedikit kesulitan setelah pensiun, namun kita akan melihat bagaimana perkembangannya di Arsenal yang baru nanti," ujar Rosicky seperti dilansir Daily Mail. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

"Untuk jangka panjang, keputusan pensiun itu akan sangat positif untuknya. Dia akan memiliki waktu untuk istirahat dan berlatih dengan baik dan ia bisa mempersiapkan diri lebih baik di Premier League."

"Saya pikir dia masih akan menjadi pemain kunci bagi Arsenal dan jika ia bermain dengan baik maka Arsenal juga akan bermain dengan baik pula."

Di kesempatan yang sama, Rosicky juga memberikan dukungan kepada Unai Emery yang ia rasa akan membawa Arsenal ke jalur juara kembali.

"Saya benar-benar antusias melihat perkembangan Arsenal dan saya harap mereka semakin membaik dari hari ke hari," ujarnya.

"Saat ini Arsenal memiliki manajer baru dan gaya bermainnya cukup berbeda dari Arsene Wenger. Jadi dia akan terus menunjukan seberapa besar perkembangan timnya di setiap pertandingan."