Sabtu, 22 September 2018

Main Bareng Kroos dan Casemiro, Modric: Bisa Dengan Mata Tertutup

Main Bareng Kroos dan Casemiro, Modric: Bisa Dengan Mata Tertutup

Main Bareng Kroos dan Casemiro, Modric: Bisa Dengan Mata Tertutup - Terlepas dari performa gemilang seorang Cristiano Ronaldo, kunci sukses Real Madrid dalam beberapa musim terakhir ada di lini tengah. Madrid punya lini tengah yang solid dengan digawangi oleh Luka Modric.

Komposisi lini tengah Madrid punya kombinasi yang tepat dan membuat tim bisa tampil sangat solid. Modric mendapatkan tandem yang tepat pada sosok Toni Kroos dan Casemiro sebagai mesin permainan Madrid.

Kinerja tiga pemain tersebut tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Sukses Madrid menjadi juara di Liga Champions tiga musim beruntun tidak lepas dari aksi Kroos, Modric dan Casemiro di lini tengah.

Modric mengakui bahwa dia sangat nyaman bermain dengan dua koleganya tersebut. Bahkan, Modric mengaku bisa bermain dengan Kroos dan Casemiro dengan 'mata yang tertutup', tentunya itu dalam bahasa kiasan. Agen Bola & Casino Online Terpercaya


Bermain dengan Mata Tertutup

Casemiro, Kroos dan Modric punya peran yang berbeda-beda dalam permainan Real Madrid. Mereka saling melengkap dan Modric pun merasa sudah saling mengenal dengan koleganya itu baik di dalam dan luar lapangan.

"Tentu saja, saya merasa nyaman bermain dengan Kroos dan Casemiro. Kami sudah bermain bersema selama lebih dari tiga tahun. Kami juga sudah saling mengenal dan mungkin bisa bermain dengann mata tertutup," kata Modric.

Meskipun begitu, bukan berarti pemain 32 tahun tidak bisa bermain dengan pemain Madrid lainnya. Modric juga nyaman berduet dengan pemain lain. "Saya juga merasa nyaman bermain dengan lain," tandasnya.