Kamis, 27 September 2018

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United Memanas

Jose Mourinho dan Paul Pogba

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United Memanas - Manchester - Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United semakin memanas setelah laga Piala Liga melawan Derby County. Mourinho dikabarkan berang dengan sikap Pogba yang terus menerus membuat kontroversi di dunia maya.

Paul Pogba tidak bermain saat Manchester United menghadapi Derby County. Ia berada di tribune penonton bersama Andreas Pereira.

Namun, Pogba sempat mengunggah beberapa video di Instagram ketika laga berlangsung. Pogba terlihat berkelakar dengan Pereira pada laga tersebut.

Hal itu membuat Mourinho gerah. Ia pun menegur Pogba pada sesi latihan Rabu (26/9/2018). Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Pogba tidak terima dengan teguran tersebut. Ia terlihat sangat kesal ketika melihat Jose Mourinho.

Pemandangan tersebut membuat Pogba semakin diisukan akan meninggalkan Manchester United. Jika sebelumnya spekulasi tersebut mengatakan Pogba akan hengkang pada akhir musim, kini Pogba disebut mempertimbangkan hengkang pada Januari 2019.

Pogba masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga tiga musim ke depan. Hal tersebut membuat The Red Devils membanderol Pogba dengan harga yang sangat mahal, yaitu mencapai 200 juta pounds.