Kamis, 28 September 2017

Zidane Puas Dengan Performa Apik Bale

Lotus777 - Zinedine Zidane memberikan pujian untuk Gareth Bale atas performa gemilangnya dilaga kontra Borussia Dortmund, terutama setelah dirinya melalui periode yang sulit.


Zidane Puas Dengan Performa Apik Bale


Bale sukses mencetak gol tendangan voli yang indah, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo membaut brace untuk memastikan kemenangan Real Madrid 3-1.

Dimana, Bale sendiri sebelumnya sering mendapat cemooh dari para suporternya sendiri musim ini, namun perlahan ia mulai menemukan permainan terbaiknya lagi.

Zidane juga mengaku sangat senang dengan aksi pemain berusia 28 tahun tersebut, sembari menepis anggapan Bale kemungkinan kembali mengalami cedera.

“Saya berahrap bahwa akan ada lebih banyak titik balik seperti malam ini, namun Bale sedang dalam performa terbaik. Betisnya sedikit bermasalah, namun ini bukan masalah besar,” ungkap Zidane pada media setempat.

“Dia tidak menjalani awal musim yang mudah, dan saya senang dengan apa yang ia tampilkan. Mencetak gol seperti itu akan fantastis baginya. Jika ia mendapat ruang, dia bisa sangat berbahaya. Dia memang sangat bagus.” tandasnya.