Kamis, 28 September 2017

Cesc Fabregas Siap Tantang Atletico

Lotus777 - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk pergi ke Atletico Madrid yang merupakan laga kedua babak fase grup Liga Champions Eropa.

Cesc Fabregas Siap Tantang Atletico


Fabregas cukup merindukan kondisi di Spanyol, serta diikuti dengan hengkangnya Diego Costa ke kubu lawan yang nantinya akan diresmikan pada bursa transfer Januari mendatang.

“Tentunya saya tidak sabar untuk bisa berangkat ke Spanyol nanti, saya merindukan suasana di Spanyol, pelatih bilang ke saya kemungkinan saya akan ikut kesana jika kondisi sudah membaik,” Kata Fabregas.

“Saya pun telah mendegar gosip-gosip beredar yang membicarakan mengenai kondisi stadion Atletico, mereka semua mengatakan studion sangat mewah, saya pun penasaran dengan kondisi disana.”