Jumat, 29 September 2017

Kemenangan Ini Adalah Hasil Jasa Higuain

Lotus777 - Bek tengah Juventus Andrea Barzagli memuji performa yang ditampilkan oleh Gonzalo Higuain dalam laga Liga Champions melawan Olympiakos.


Kemenangan Ini Adalah Hasil Jasa Higuain


Striker asal Argentina itu masuk sebagai super-sub pada menit ke-80 pertandingan. Dia lalu berhasil menciptakan gol pembuka dari Bianconeri, dan Barzagli berharap gol tersebut akan bisa mengakhiri periode buruk yang sedang dia jalani.

“Saya harap hal ini bisa menutup kesialan Gonzalo,” ungkap bek asal Italia itu kepada wartawan.

“Di babak kedua, performa kami berhasil meningkat. Semua disebabkan oleh kehadiran dia, dia bermain dengan sedikit kemarahan, akibat kegagalan-kegagalan dia mencetak gol. Namun dia masuk ke pertandingan dengan semangat membara, dia lalu berhasil memastikan hasil pertandingan, dan itu adalah hal yang hebat.”

“Semua ini terjadi karena jasa dia. Terutama atas sikap yang dia tunjukkan, ketika dia harus bermain sebagai pengganti, dan duduk di bangku cadangan, selama dua pertandingan beruntun.

“Ketika dia rileks, dia masuk ke pertandingan, dan mencetak gol seperti itu di pertandingan. Dia bisa membuat semua orang senang.”