Sabtu, 16 September 2017

ROONEY MENJADI ANCAMAN GAWANG UNITED

Lotus-777.Blogspot.com - Derby London antara Arsenal dengan Chelsea jadi salah satu laga besar di matchday lima Premier League, yang berlangsung akhir pekan ini. Namun, di hari yang sama juga ada laga Manchester United kontra Everton.

ROONEY MENJADI ANCAMAN GAWANG UNITED

Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford dan sorotan laga itu, tak lain tak bukan, Wayne Rooney. Striker asal Inggris kembali ke Old Trafford setelah pindah ke Everton di musim panas ini, sebagai lawan, setelah 13 tahun kesuksesan bersama Setan Merah.

Kemungkinan Rooney membobol gawang mantan klubnya jelas ada, namun pertanyaannya adalah, apakah Rooney akan melakukan selebrasi jika mencetak gol? Tidak ada yang tahu. Tapi, menurut Ryan Giggs, legenda Man United lainnya, tak masalah apabila Rooney mencetak gol dan merayakannya.

Giggs juga yakin publik Old Trafford menyambut hangat kedatangan Rooney. Pemain berusia 31 tahun telah memberikan segalanya dan berandil besar di balik kesuksesan Setan Merah di era Sir Alex Ferguson.

"Saya yakin dia menanti laga nanti dan fans United juga ingin melihat penampilannya juga, berharap dia tidak mencetak gol dan Wayne berpikir sebaliknya, berharap ingin mencetak gol," pungkas pria asal Wales.