Selasa, 26 September 2017

Ederson: Cedera Saya Bukan Karena Mane

Lotus777 - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, menganggap cederanya tersebut bukan karena disebabkan oleh Sadio Mane.


Ederson: Cedera Saya Bukan Karena Mane


Dirinya menganggap cederanya itu dikarenakan hal yang tidak sengaja sewaktu menyelamatkan bola dari ancaman tim asuhan Jurgen Klopp.

Saat ini pemain asal Brasil tersebut dikabarkan masih menjalani pemulihan atas cedera dibagian wajahnya sewaktu bertabrakan dengan penyerang Liverpool tersebut.

Akan tetapi Ederson memiliki harapan Mane tidak perlu merasa khawatir dengan cedera yang dialaminya, serta memiliki keyakinan akan pulih dalam waktu dekat.

Ederson menilai Mane tidak mengambil keputusan yang salah. Hal itu dikarenakan Mane ingin merebut bola diarea kotak penalti untuk melepaskan tendangan.

Dalam sebuah wawancara, Ederson mengatakan “Saya memiliki harapan Mane tidak perlu khawatir dengan cedera yang saya alami.”

“Tentu saja ini bukan kesalahan Mane. Kami hanya melakukan tugas yang sudah seharusnya.”

“Mane adalah seorang penyerang yang hanya ingin melepaskan tendangan. Namun saya mengagalkannya.”

“Saat ini saya masih menjalani pemulihan medis. Wajah saya masih terlihat bengkak. dan masih membutuhkan perawatan medis.”