Kamis, 14 September 2017

PETR CECH INGIN MERAIH TROFI BERSAMA ARSENAL

Lotus-777.Blogspot.com- ​Bergabung dengan Arsenal dari Chelsea pada musim 2015/16, Petr Cech datang dengan membawa pengalaman memenangkan berbagai gelar mulai dari Premier League sampai Champions dan Europa League.

PETR CECH INGIN MERAIH TROFI BERSAMA ARSENAL

Walau sudah mendapatkan pengalaman meraih berbagai gelar di berbagai kompetisi, kiper asal Republik Ceska tersebut menegaskan ia masih memiliki semangat tinggi untuk meraih kesuksesan bersama Arsenal.

Petr Cech mengungkapkan ia sering bermain dalam berbagai bidang olahraga seperti tennis, golf, hoki, dan terus berusaha menunjukkan performa terbaiknya walau berprofesi sebagai pemain sepak bola profesional.

"Saya bermain dengan tennis dengan teman-teman saya pada masa rehat musim panas, dan di tengah-tengah permainan kami mengeluarkan konsep untuk bermain sampai seseorang dapat memperoleh 11 poin, dan setelah itu kami mampu bermain dengan tingkat persaingan yang tinggi dalam waktu yang cukup lama" Kata Cech

"Kemanapun saya pergi saya selalu berusaha untuk menjaga kondisi kebugaran saya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat saya tetap aktif," Tutur Cech