Rabu, 20 September 2017

Conte: Hazard Sudah Siap Jadi Starter dan Main Penuh

Lotus777-.blogspot.com - Eden Hazard sudah siap kembali beraksi penuh lagi bersama Chelsea di atas lapangan, kala menghadapi Nottingham Forest di Laga Piala Liga Inggris pekan ini.

Conte: Hazard Sudah Siap Jadi Starter dan Main Penuh

Hazard musim ini baru sebatas tampil sebagai pemain pengganti di Chelsea. Pemain 26 tahun itu memang masih dalam program pemulihan di awal musim ini menyusul operas pergelangan kaki pada bulan Juni lalu.

Dia sejauh ini baru melahap beberapa menit saat turun menghadapi Leicester City lalu Arsenal di Premier League akhir pekan lalu, serta menghadapi Qarabag di Liga Champions.

Kini pemain internasional Belgia itu sudah dinyatakan siap untuk memulai laga dan bermain penuh. Manajer Chelsea Antonio Conte akan memberikannya kesempatan di partai Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB.

"Untuk Eden, sekarang adalah momen yang tepat untuk memulai pertandingan untuk mencoba bermain penuh," ungkap Conte dikutip Sky Sports.

"Saya berharap untuk dekat dengannya di tahap akhir pemulihan cederanya. Di karier saya sebagai pemain, saya mengalami banyak cedera dan punya sedikit pengalaman."

"Dengannya, kami menangani situasinya dengan baik," imbuh pria Italia ini.

Hazard musim lalu tampil impresif dengan mencetak 16 gol dan lima assist di 36 pertandingan Premier League, membawa Chelsea muncul sebagai juara.