Kamis, 28 September 2017

PREDIKSI SKOR AC Milan vs Rijeka 29 SEPTEMBER 2017

Lotus777 - Milan Vs Rijeka, Prediksi Bola Ac Milan Vs Rijeka, Pertemuan mereka digelar pada pukul 02:05 dini hari WIB.


PREDIKSI SKOR AC Milan vs Rijeka   29 SEPTEMBER 2017


Pertemuan antara Ac Milan menghadapi Rijeka pada tanggal 29 September 2017 mendatang adalah pertemuan pertama kalinya dua kubu tersebut. Dan pada pertandingan kali ini, kedua kubu tersebut akan di pertemukan dalam laga lanjutan Liga Europa grup D untuk menguji kekuatan mereka masing masing di klasemen sementara. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Ac Milan berhadapan menghadapi Rijeka.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Ac Milan bermain tak cukup baik di musim lalu. Pasalnya, seperti yang telah tercatat, mereka baru saja di kalahkan 2 – 0 oleh Sampdoria dalam laga serie A yang di selenggarakan pada tanggal 24 September kemarin. Tentunya dengan hasil ini maka harus lebih bermain dengan atraktif dan penuh strategi yang matang agar mampu membuat mereka memiliki kepercayaan diri yang besar sebelum pada akhirnya mereka akan segera tampil di pentas Liga Eropa musim depan nanti.

Lotus777-.blogspot.com - Dari kubu Rijeka sendiri, tampaknya memiliki nasib yang jauh berbeda dengan Ac Milan yang akan mereka hadapi nanti. dalam musim kemarin, Rijeka bermain sangat impresif dan mengakibatkan mereka berhasil menempati posisi teratas dalam Liga lokal. Tentunya pada pertemuan mereka kali ini kontra Ac Milan, mereka harus tampil maksimal agar mampu meraih bekal positif sebelum mereka bertanding di ajang Liga liga Eropa mendatang. Pertandingan di ajang Liga Eropa kali ini nantinya akan segera di selenggarakan di markas Ac Milan. Dalam pertandingan kali ini nanti, kedua kubu akan bermain impresif untuk memperebutkan hasil kemenangan dan meloloskan dirinya ke tahap berikutnya.

Ac Milan, pada kesempatan kali ini akan menjadi tim tuan rumah dan akan menjamu tim Rijeka di markas besarnya sendiri. Pada pertandingan putaran pertamanya kemarin, Ac Milan berhasil memetik kemenangan atas FK Austria dengan skor telak 1-5. Tentunya dalam pertandingan keduanya kali ini nanti, kedua kubu terserbut akan bertanding semaksimal mungkin untuk saling memperebutkan hasil kemenangan. Saat ini tim Rijeka tengah mempersiapkan diri mereka umtuk mampu menjatuhkan Ac Milan di sarangnya sendiri.

Pada kesempatan kali ini nanti, tim tuan rumah Ac Milan juga akan mempersiapkan kematangan strategi mereka untuk meraih keunggulan di partai keduanya nanti. di samping itu, tim Rijeka tampaknya akan sangat waspada akan kekuatan lawan mereka nanti yang akan bertandang di sarangnya nanti.

Pasalnya, mereka sudah tahu betul bagaimana gaya bermain dari tim lawannya nanti. nantinya di sinyalir bahwa Ac Milan akan bermain dengan penuh kontribusi dan juga taktik yang sangat matang. Meski pekan kemarin baru saja menderita kekalahan, namun besar kemungkinan bila Rosoneri memang akan mampu memperoleh kemenangan dan mendominasi jalanya pertandingan menghadapi Rijeka.


Head To Head Ac Milan Vs Rijeka :.

• Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan terakhir Ac Milan :

• 28/08/17 SEA Milan 2 – 1 Cagliari
• 10/09/17 SEA Lazio 4 – 1 Milan
• 15/09/17 UEL Austria Wien 1 – 5 Milan
• 17/09/17 SEA Milan 2 – 1 Udinese
• 21/09/17 SEA Milan 2 – 0 SPAL

Lima Pertandingan terakhir Rijeka :

• 27/08/17 1.H Inter ZapreÅ¡ic 1 – 3 Rijeka
• 09/09/17 1.H Rijeka 7 – 0 Cibalia
• 15/09/17 UEL Rijeka 1 – 2 AEK Athens
• 17/09/17 1.H Hajduk Split 0 – 2 Rijeka
• 20/09/17 CUP Vrbovec 1 – 3 Rijeka


Susunan Pemain

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Cristian Zapata, Luca Antonelli, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Franck Yannick Kessie, Ignazio Abate, Nikola Kalinic, Andre Silva

Rijeka : Andrej Prskalo, Marko Vesovic, Dario Zuparic, Josip Elez, Leonard Zuta, Filip Bradaric, Josip Misic, Araujo dos Santos Heber, Mario Gavranovic, Zoran Kvrzic, AlexanderGorgon


PASARAN SBOBET

HANDICAP

0 : 1 3/4

OVER/UNDER

3

PREDIKSI SKOR AKHIR LOTUS777

AC Milan vs Rijeka

2 - 0