Sabtu, 16 September 2017

BENZEMA TETAP BERTAHAN DI MADRID

Lotus-777.Blogspot.com -  Delapan tahun bukan waktu yang sebentar bagi pemain bertahan di satu klub. Pun demikian dengan Karim Benzema, penyerang andalan Real Madrid. Tak terasa dia sudah delapan tahun di Santiago Bernabeu sejak pindah dari Olympique Lyonnais pada 2009.

BENZEMA TETAP BERTAHAN DI MADRID

Benzema (29 tahun) sudah sangat kenyang gelar di Madrid dengan raihan: La Liga (dua trofi), Copa del Rey (dua trofi), Supercopa de Espana (dua trofi), Champions League (tiga trofi), UEFA Super Cup (tiga trofi), dan FIFA Club World Cup (dua trofi).

Namanya pun sempat beredar di bursa transfer pemain dan dihubungkan dengan klub yang kental dengan aroma Prancis, Arsenal. Namun, pada akhirnya Benzema tetap bertahan di tim yang kini diasuh Zinedine Zidane.

Pemain kelahiran Lyon, 19 Desember 1987 tidak melihat dirinya hengkang dari Madrid selama masih dipercaya bermain sebagai starter. "Bermain untuk tim lain atau pensiun di sini? Jika saya berada di susunan pemain, maka saya tak perlu pindah ke klub lainnya," tegas Benzema

"Ini klub terbaik dunia. Sebuah kesenangan (bermain di Madrid) dan saya sangat bangga. Ekspetasi di sini selalu tinggi dan Anda memulai tiap musimnya di angka nol, dan kemudian Anda bekerja ke level maksimal,"Tutup Benzema