Selasa, 27 Juni 2017

THOMAS VERMAELEN BERPELUANG KEMBALI KE AS ROMA

Lotus-777.Blogspot.com -  Kegagalan yang dialami Thomas Vermaelen untuk masuk ke tim utama Barcelona sejak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2014 membuatnya menjadi salah satu pemain yang berpeluang meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

THOMAS VERMAELEN BERPELUANG KEMBALI KE AS ROMA

Walau kembali mengalami kegagalan mendapatkan waktu bermain yang rutin, Vermaelen berpeluang kembali ke Italia untuk musim 2017/18. Seperti dilansir dari ​Football Espana, saat ini Torino dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Barcelona untuk merekrut pemain yang dapat diturunkan sebagai bek tengah dan kiri itu.

Torino memang membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini belakang mereka mengakhiri musim 2016/17 pada peringkat ke-9 dan kebobolan 66 gol dari 38 pertandingan. Namun, tim asuhan Siniša Mihajlović dikabarkan tidak dapat memenuhi permintaan gaji dari Vermaelen sebesar 2,5 juta euro per musim.

Barcelona sendiri dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi dengan Il Toro untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, akibat minimnya tim yang mengajukan penawaran terhadap Vermaelen.