Jumat, 23 Juni 2017

Di Maria: Cavani Penyerang Terbaik di Planet Bumi!

Naluri gol seorang Edinson Cavani tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, rekan satu timnya di PSG, Angel Di Maria, menyebut jika Cavani adalah salah satu penyerang terbaik di planet bumi.




Lotus777 - Sempat diragukan bisa menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic, Cavani justru tampil sangat apik sepanjang musim lalu bersama dengan PSG. Penyerang asal Uruguay ini menjadi mesin gol yang begitu ditakuti oleh barisan pertahanan lawan.

Cavani mencetak 49 gol dari 50 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi.

"Cavani memiliki musim yang luar biasa. Dia bermain sesuai dengan harapan klub setelah kembali ke posisi penyerang tengah, dia menunjukkan bahwa dirinya salah satu yang terbaik di planet bumi," buka Di Maria.

"Cavani adalah pemain yang mengesankan," sambung pemain asal Argentina di kutip di situs resmi PSG.

Menurut Di Maria, sebagai seorang penyerang, Cavani memiliki pergerakan yang bagus. Eks pemain Napoli juga selalu memiliki trik untuk bisa lolos dari pengawalan lawan maupun jebakan offside. Selain itu, kekuatan fisiknya juga bagus.

"Pergerakannya sangat bagus, dia tahu bagaimana cara lepas dari penjagaan lawan dan dia selalu berada di tempat yang tepat di areanya. Dia selalu melawan apa yang dilakukan lawan padanya," tandas eks pemain Real Madrid ini.