Rabu, 28 Juni 2017

HAKAN CALHANOGLU GABUNG KE KLUB AC MILAN

Lotus-777.Blogspot.com -  Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan. Kabar ketertarikan Milan terhadap pemain timnas Turki itu disampaikan langsung oleh agen Calhanoglu; Bektas Demirtas.

HAKAN CALHANOGLU GABUNG KE KLUB AC MILAN

Calhanoglu harus absen membela Leverkusen di akhir musim lantaran mendapatkan hukuman dari FIFA. Ia dinilai sudah melanggar kontrak yang ditandatanganinya saat masih remaja. Calhanoglu sudah sepakat bergabung dengan Trabzonspor tetapi kemudian tak mau bergabung dengan klub Turki itu.

Kabarnya, Leverkusen berharap bisa mendapatkan dana 30 juta euro dari transfer ini meski harga minimum yang mereka pasang adalah 20 juta euro. Sebagai catatan, Calhanoglu menolak mendapatkan bayaran dari Leverkusen selama menjalani hukuman.

"Kami sudah menjalani pembicaraan yang bagus dengan AC Milan. Sekarang yang terpenting adalah kedua klub bisa mencapai kesepakatan. Jika kesepakatan antar klub sudah tercapai, maka kami bisa melakukan pembicaraan tahap akhir," terang Demirtas