Kamis, 22 Juni 2017

Bayern Usir Klub-klub Yang Berminat Pinang Lewandowski

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen merilis sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa Robert Lewandowski masih terikat kontrak bersama mereka dan tak ada niatan untuk melepas bomber tersebut.




Lotus777 - Masa depan Lewandowski di Allianz Arena menjadi tidak jelas saat ini. Pasalnya ia disebut tidak bahagia setelah merasa tidak mendapat dukungan penuh dari klub dan pelatih Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, bomber asal Polandia itu bertekad untuk meraih gelar top skor di Bundesliga. Namun pada akhirnya ia dikalahkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang, bomber Borussia Dortmund.

Pemain 28 tahun itu disebut kecewa dan akhirnya disangkut-pautkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah Chelsea dan Manchester United. Lewandowski sendiri kemudian disebut lebih memilih pindah ke London.

Namun semua rumor itu akhirnya dibantah oleh pihak Bayern. Mereka menegaskan bomber itu tidak akan kemana-mana musim depan.

"Robert Lewandowski berada di bawah kontrak di Bayern dan baru saja memperbarui kesepakatannya sampai 2021."

"Bayern Munich tidak memikirkan langkah Lewandowski."

"Tidak ada pembicaraan dengan klub lain, dan tidak akan ada hal demikian. Jika tim lain bernegosiasi dengan pemain yang berada di bawah kontrak jangka panjang, mereka akan menghadapi hukuman FIFA. Agen tersebut juga memastikan kepada kami bahwa ia belum mengadakan perundingan kontrak apapun." demikian pernyataan Bayern yang dirilis kepada Sky Deutschland.